ARTIKEL

Bersyukur

Bersyukur adalah ungkapan orang beriman dan berpengharapan, ungkapan dari seseorang yang memiliki kesadaran dan memahami bahwa segala sesuatu yang mereka miliki adalah berkat dari Tuhan.

Read More »

Effata, Terbukalah!

Dalam bacaan Injil hari ini, Yesus berseru,”Effata, Terbukalah!”. Kita melihat bagaimana Yesus menyembuhkan orang tuli dan gagap.

Read More »

Hati Yang Jernih

Tuhan Yesus mengajak kita untuk mampu mengelola dan mengolah hati kita sehingga hati kita menjadi hati yang jernih dan murni.

Read More »

KomSos Dan Kisah 5 Roti 2 Ikan

Dengan menjadi anggota KomSos, Anda menunjukkan bahwa Anda tidak hanya peduli dengan keselamatan yang telah Anda peroleh dalam Tuhan, namun juga peduli dengan mereka.

Read More »

Melayani Setulus Hati

Tim Pelayanan Prodiakon melayani setulus hati, tetap solid, tetap setia, tetap ceria, di tengah segala yang terjadi sepanjang gelaran Pekan Suci.

Read More »

Makna Daun Palma Bagi Kita

Bagi orang Katolik, daun palma identik dengan perayaan Minggu Palma. Pada saat tersebut, seluruh umat Katolik hadir ke gereja dengan membawa daun palma

Read More »
Warna Liturgi

Warna Liturgi

Warna Liturgi dalam Gereja Katolik memiliki makna dan arti yang berbeda-beda. Gereja Katolik sudah menetapkan warna liturgi di dalam ekaristi.

Read More »