BACAAN HARIAN

Mata Air Sukacita

Akhirnya, ia pun dengan sukacita mengatakan: “Aku telah melihat Tuhan” dan perjumpaan itu mampu mengubah air mata menjadi mata air sukacita.

Read More »

Mewartakan Kasih

Mari kita memaknai kebangkitan Tuhan dengan turut bangkit dalam mewartakan kebenaran, bukan hoaks; mewartakan kasih, bukan kebencian; membangkitkan harapan; bukan keputusasaan.

Read More »

Karena Cinta

Dalam iman, kita meyakini bahwa Tuhan rela menderita dan wafat karena cinta-Nya bagi kita. Karena cinta-Nya, la memberikan nyawa-Nya untuk kita.

Read More »

Perayaan Kasih

Perayaan Kamis Putih sering dikenal sebagai perayaan kasih. Yesus membasuh kaki para rasul. Ia ingin mengajarkan kepada kita akan pentingnya sikap saling melayani dan mendukung satu dengan yang lain.

Read More »

Tepati Janji

Tepati janji adalah bukti bahwa dialah seorang sahabat sejati bagi sesamanya. Janji menjadi istimewa bukan karena diucapkan, melainkan karena dinyatakan dalam tindakan penuh makna.

Read More »

Kenyamanan atau Perubahan?

Dalam Perayaan Minggu Palma yang diawali dengan pujian hosana, kita diajak untuk merenungkan apakah kita memilih sebuah kenyamanan atau perubahan?

Read More »

Mengandalkan Tuhan

Nabi Yeremia mengajak kita untuk mengandalkan Tuhan. Sejauh kita berbuat benar, maka Dia tidak akan membiarkan anak-anak-Nya tertindas.

Read More »
Advertisements