POJOK

R I P: Anastasia Sukani

Telah meninggal dunia sadari kita tercinta: Anastasia Sukani Pada hari: Senin, 26 September 2022Pukul: 03.33 di usia 77 th Alamat:

Read More »

Hati Seorang Bapa

Dengan hati seorang bapa, Santo Yusup menjadi pelindung gereja universal. Ia adalah pelindung para pekerja. Ia juga adalah Penjaga Sang Penebus.

Read More »

Hening

Satu kata saja.
Aku ingin hening.
Tanpa berbicara, tanpa berkata-kata, tanpa berucap dan bersantun bahasa.

Read More »

PASKAH & PESTA SURGAWI

PASKAH & PESTA SURGAWI – “Maria….,”teriak Patung Yusuf lirih memanggil Patung Maria,”Cocokkah aku memakai tali kasut ini untuk pingangku?”

Read More »

IA MENCINTAI SALIBNYA

“Ia lebih mencintai “salibNya”, melebihi cinta kita padaNya…” kata Patung Maria dengan pandangan kosong ke bangku-bangku gereja di depan mereka.

Read More »

TUBUH DAN DARAHMU

“TUBUH DAN DARAMU” Disanalah satu tempat tidur di Gedung Rinjani lantai 3, kamar nomer 308, kamar yang termasuk Kamar VIP di Rumah Sakit Central di kota ini, berbaring sahabatku yang akhir-akhir ini tidak bisa terpisahkan dari hidupku.

Read More »

Pelukan Yang Menghangatkan

Pelukan Sang Ayah sungguh pelukan yang membahagiakan, pelukan yang menghangatkan benak-pikirnya. Bahagianya Si Bungsu mendapat pelukan hangat Sang Ayah. Bahagianya Si Bungsu atas maaf Sang Ayah.

Read More »

“GEREJA TUA”

Ternyata tulisan Gereja Tua ini bertanggal 4/2/2021 saat aku tulis dalam secercak kertas dikala itu memandangi bangunan gereja klasik itu.

Read More »
Cinta Itu Mati

CINTA ITU MATI

“Cinta itu mati bro… bukan cinta mati atau bahkan cinta setengah mati dan cinta sampe mati!!”

Read More »

Doa Untuk Ibu

Ibu adalah wanita yang begitu istimewa, sosok yang begitu berharga dalam hidup kita. Tanpa rahim seorang Ibu, kita tak akan

Read More »

Kurindukan Paskah Yang Megah

Perjamuan Terakhir adalah perjamuan kerinduan. Perjamuan yang dirindukan Yesus sebelum menjalani penderitaan. Yesus sadar bahwa inilah perjamuan terakhir penuh makna

Read More »

Tania

Tania tertunduk. Wajahnya seperti menyulam kelam. Senja juga belumlah merona, masih jauh dari kata sempurna. Ah, senja. Senja ibarat lautan

Read More »