WARTA IMAM

Penderitaan Dan Kerja Keras

Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.

Klub Inter Milan sedang meraih hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhirnya. Direktur Inter, Beppe Marotta, menilai waktunya penderitaan telah tiba.

Dilansir dari Detik.Com (22/2/22), ia mengatakan, “Ada saat-saat dalam hidup dan olah raga ketika Anda perlu menyadari penderitaan. Ini adalah momen bagi kami sekarang. Kami harus memiliki kekuatan dan tekad untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan, bekerja lebih keras lagi.”

Dalam 2 Korintus 4:17 dikatakan, “Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.”

Dalam hidup, kita tidak mencari penderitaan. Penderitaan datang dengan sendirinya dalam berbagai bentuk dan rupa. Penderitaan bisa menjadi cambuk untuk berusaha lebih keras agar tercipta keadaan yang lebih baik asalkan kita tetap memiliki pengharapan. Bicarakanlah dengan Tuhan arti penderitaan. Akhiri dengan Doa Bapa Kami.

Baca juga : The Power Of Faith

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari JagoKomsos.Org.

Mari bergabung di Grup dan Chanel Telegram “JAGO KOMSOS“, caranya klik link https://t.me/jagokomsos kemudian join. Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *