WARTA PAROKI

Mencintai Ekaristi Sejak Usia Dini

JagoKomSos.Org – Gerakan Cinta Ekaristi dimulai sejak dini. Demikian sinergi yang dilakukan oleh Tim Pelayanan PIUD, PIA dan PIR, Bidang Pewartaan dan Evengelisasi serta Bidang Liturgi, Paroki Santo Yusuf Ambarawa.

Bertempat di Gereja Santo Yusuf Ambarawa, Perayaan Ekaristi yang digelar pada Minggu siang pukul 10.30 WIB ini dipimpin oleh Romo Agustinus Sigit Widisana, SJ.

Misa Anak kali ini dihadiri oleh lebih dari 400 umat, dimana tiga per empatnya adalah anak-anak dari 18 wilayah yang ada di Paroki Santo Yusuf Ambarawa.

Dalam homilinya, Romo Sigit tak hanya mengingatkan anak-anak sebagai ‘yang terberkati’, terlebih mengajak anak-anak untuk menanggapi panggilan iman sebagai Pastor, Biarawan maupun Biarawati. Lebih lanjut, Romo juga sekaligus berpamitan untuk menanggapi tugas perutusan baru di Paroki Santo Stanislaus Girisonta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari JagoKomsos.Org

Mari bergabung di Grup dan Chanel Telegram “JAGO KOMSOS“, caranya klik link https://t.me/jagokomsos kemudian join. Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *