Lomba Kreasi Virtual Katolik Indonesia (KVKI) 2021

JagoKomSos-Minggu, 30 Agustus 2021, tim pelayanan pemazmur dan tim pleayanan putra putri altar yang berada dibawah bidang pelayanan liturgi dan peribadatan mengikuti lomba mazmur yang diselenggarakan oleh lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan suara gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Jawa Tengah. Acara yang bertajuk Kreasi Virtual Katolik Indonesia (KVKI) mengusung tema “Persaudaraan insani ditengah pandemi”, lomba yang dilaksanakan secara virtual ini meliputi tutur kitab suci, mazmur tanggapan, dan cerdas cermat rohani.

Lomba Mazmur Tanggapan

Untuk lomba mazmur tanggapan tim pelayanan pemazmur Paroki Santo Yusup Ambarawa mengirim tiga perwakilan dari empat kategori, yaitu kategori dewasa, kategori remaja, dan kategori OMK. Adapun pembuatan video untuk lomba mazmur tanggapan ini telah dilaksanakan pada Senin, 30 Agustus 2021, sedangkan penilaiannya dilaksanakan pada Minggu, 12 September 2021.

Berikut tiga kategori lomba mazmur tanggapan yang diikuti oleh tim mazmur yang mewakili Paroki Santo Yusup Ambarawa :

Berikut cuplikan video untuk kategori mazmur dewasa, Paroki Santo Yusup Ambarawa yang diwakili oleh Antonius Heri Indratno.

Berikut cuplikan video untuk kategori mazmur remaja, Paroki Santo Yusup Ambarawa yang diwakili oleh Yudit Ginsa Kurnia Putri.

Berikut cuplikan video untuk kategori mazmur OMK, Paroki Santo Yusup Ambarawa yang diwakili oleh Inosensia Artisa Filadelphia.

Lomba Cerdas Cermat Rohani

Lomba cerdas cermat rohani dilaksanakan secara virtual pada Minggu, 5 September 2021. Tim LCCR Paroki Santo Yusup Ambarawa oleh Maria Renata Hanum Pratiwi, Filemon Unggul Sudarta, dan Caesariomega Dian Permana dari tim pelayanan putra-putri altar.

Namun berhubung kurangnya pengetahuan mengenai gerejawi, tim LCCR tidak dapat melanjutkan ke lomba tingkat berikutnya.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.