Back to Church with PIR Santo Yusup

JagoKomsos-Jumat (9/4) Pendampingan Iman Remaja (PIR) Gereja Santo Yusup Ambarawa kembali menggelar acara rutin bagi anggotanya. Mengambil tajuk : “Back to Church with PIR Santo Yusup”, acara sederhana yang digelar di selasar barat gereja, diikuti oleh 28 peserta.

Kegiatan kali ini menjadi menarik bagi kaum muda kita karena dilakukan atas inisiatif dari mereka sendiri. Peserta tak hanya diajak untuk menonton film bersama, namun juga disuguhi dengan aneka kudapan yang mereka persiapkan sendiri.

Kegiatan dimulai tepat pada pukul 16.00 WIB. Agenda pertama adalah ibadat singkat yang dipimpin oleh Pembina PIR, Bapak Alloysius Widyo Nugroho.

Sebagai catatan, kegiatan adik-adik REKAT (Remaja Katolik) Santo Yusup Ambarawa ini dikemas ala kekinian dan diperuntukkan bagi kaum muda Katolik Paroki Santo Yusup Ambarawa.

Setelah diawali dengan ibadat singkat, acara dilanjutkan dengan NoBar (Nonton Bareng) film “Letter to God”. Menarik bukan?

Lebih menarik lagi, adik-adik PIR juga menyediakan aneka makanan ringan yang dimasak sendiri dan dinikmati bersama-sama selama menonton film.

Acara ditutup dengan diskusi tentang film yang baru saja mereka tonton serta persiapan untuk kegiatan bulan mendatang.

So, tunggu apalagi?
Segera bergabung dengan REKAT (Remaja Katolik) Santo Yusup Ambarawa.

Liputan JagoKomsos oleh Antonius Lana Alrest A.D (Jon Kenthunk) dan Christian Advent Grace (Jon Leton) serta kameramen FransisCus Aji Santoso (Jon Moller).

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.